Recent Blog post

Archive for Oktober 2011

Download : Disini
Sorry Gk Ngasii SS.
Cz Koneksi LOLA beuut !

Hack Mi-Cash !! ( Bisa Beli Semua )

By : Cheeziie Cheez
Senin, 31 Oktober 2011
4
Download : Disini
Tutor/Cara Penggunaan :
☻Masuk Facebook 
☻Buka Ninja Saga, Tapi Jangan Di Mainkan.
☻Buka Fiddler, Ke AutoRespondonder.
☻klik Authomatic Responses & Permit Passtrought For Unmatched Request.
☻Masukkan File swfnya Ke FiddlerClear Cache.
☻Masuk Ke Shop
☻Setelah itu Beli Merlin Package, Kabhoca Pet tidak bisa !!
☻Tunggu 10 Detik, Setelah itu Refresh
☻Dan JREEEEEEEENG :D

Clear Cache Browser :
☻Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advenced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK.
☻Untuk Google Chrome : Pilih Icon Di Pojok Kanan Atas Sebelahnya Bintang -> Options -> Under The Hood -> Clear Browsing Data -> Centang Empty The Cache -> Clear Browsing Data.

Good Luck !! 

Merlin's Hack By Alam

By : Cheeziie Cheez
Minggu, 30 Oktober 2011
2


Langsung Ajj Gan !! :Disini 
Tutor sama kaya Pach Sebelumnya !

Hack Ayodance By AndzZ v.6067

By : Cheeziie Cheez
Rabu, 26 Oktober 2011
0


Langsung ajj Gan Download : Disini
Tutor udh ada Di Dalem !

Hack Auditionz

By : Cheeziie Cheez
Selasa, 25 Oktober 2011
0

Langsung aja ga usah bertele-tele(bahasa apaan tuhh) haha ..
Cara menginstallnya tinggal baca dibawah ini:
  1. Download dulu tema windows 7 disini.
  2. Lalu anda  instal "UXTheme Multi-Patcher 6.0.exe", kalau belum punya download disini.
  3. Tinggal Double klik pada "7 M1 VS.msstyles Windows" dalam "7 M1 VS Tema \ Windows.

Mengubah Tampilan XP Seperti Jadi Windows 7

By : Cheeziie Cheez
Minggu, 23 Oktober 2011
0
Tools:
-Fidler
-File Swf

Download: SWF File

Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace
  8. Masuk ke Ninja Saga
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
  10. Masuk Ke Recruit Friends
Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data

All Hack By Raka's

By : Cheeziie Cheez
Jumat, 14 Oktober 2011
0


Download : Cheat Engine


Caranya :

  1. Masuk "Ninja Saga" tapi jngn play charnya dlu !!
  2. Buka Cheat Engine
  3. Pilih Browser yg kalian gunakan
  4. Scan 62 04 D3 24 64 A3 A2, lalu akan muncul address
  5. setelah muncul, pindahkan addressnya ke bawah ( double klick )
  6. Ganti Value'nya jadi 62 04 D3 24 64 A0 A2.
  7. Selesaii !!, langsung lawan boss dan liad hasilnya !!

One Hit Kill With C.E

By : Cheeziie Cheez 0

- Copyright © 2014 AndzZ - Powered by Blogger - Designed by Djogzs -