Posted by : Unknown Kamis, 07 Juni 2012

Hallo !! Ketemu lagi nih para pengunjung setia AndzZ-Blogz ^^
Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini ? , Grand Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. 
Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini Sudah melayangkan Beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua Sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas, Nah.. kali ini Saya akan Membahan Misteri - Misteri di GTA San Andreas.. Langsung ajj ya !

1. Ghost Car
Letaknya di back o beyond atau di shady’s creek. Mobil ini berjalan dengan sendirinya, tapi hanya berjalan menuruni bukit.



2. Big Foot footprint in map
Coba deh liat peta GTA SA di PS/PC kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!



3. Ghost Graffiti

Graffiti ini muncul di kuburan yang berada di Los Santos. Graffiti ini akan muncul di malam hari dan hilang di siang hari.
 

4. The Leatherface
Leatherface adalah maklhuk misterius yang menggunakan senjata chainsaw mirip tokoh jason. Maklhuk dapat ditemukan di:san fierro bay,back ‘o beyond, shaddy creeks, dan mount chiliad.
 

4. Bigfoot
Bigfoot adalah sebuah monster yang ada di GTA San Andreas. Kata sebenarnya ini adalah mod (error). Tapi ada beberapa orang yang melihatnya. Maklhuk ini bisa ditemukan di shady’s creek, back o beyond, dan mount chiliad.

 

5. Misteri Blueberry
Ini adalah cahanya ungu misterius yang ada di blueberry, red country. Biasanya muncul di jendela rumah, di dinding tebing, di bawah jembatan, dan di lumbung padi. Kejadian ini biasanya disangkutkan dengan munculnya the leatherface.

 

6. Ghost Vortex
Ghost vortex adalah vortex yang bisa berjalan dengan sendirinya. Letaknya di Bayside marina.

 

7. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telephone rahasia. Nomor ini terletak di save house madd dogs mansion. Nomornya adalah 333-747123( Jangan ditelpon Yaa XD ).
 

8. Rusty Wheel Chair
Rusty Wheel Chair adalah kursi roda yang berada di fisherman lagoon. Misteri ini sangat susah untuk di jelaskan. Mungkin satu-satunya misteri yang berkaitan dengan ini adalah orang orang di blueberry membicarakan tentang kursi roda ini.

 

9. CJ Ghost Mom
CJ Ghost Mom hanya bisa dilihat rumah CJ yang ada di kota ke satu. Hantu ibu CJ ini hanya bisa dilihat dengan kamera.


10. Screaming Voice
Screaming voice adalah suara misterius yang muncul di shady’s creek.

11. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 51.Area 51 adalah area yang digunakan untuk misi. Jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini.Ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack, pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.
 

12. Suicidal Pedestrian
Kalau ini agak serem. Coba agan pergi Flint County, deket jembatanya. Terus temuin orang yang lagi motret-motret, lalu lihat terus orang yang lagi motret-motret itu. Lalu ujung-ujungnya orang ini bakal jatuh ke laut juga Dan muncul lagi pada Tengah malam

 
13.  UFO
UFO di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas dan lagi berkabut.
Sekian postingan dari saya,, misteri2 yg diatas hanyalah sdikit dari banyak misteri yg ada di GTA SA.
Mampir jg ke Postingan "Cara Menginstal Skin GTA San Andreas"



{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. update gan masih bnyak lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip gan, kapan-kapan klo ane nemu lagi ane update..
      selelumnya makasih ya dah mampir :D

      Hapus

Rules For Comment

- No SPAM
- No Flood
- Dont' Use Offensive League
- Try To Use Google Account ( Not : Anonymous )

If Any Suggestions or Questions, Comment Below

If you want to COPAS the contents of this Blog,
Please Include Credit : AndzZ-InF

For Password : andzz-inf

Thank You For Comming ^.^

- Copyright © 2014 AndzZ - Powered by Blogger - Designed by Djogzs -