Posted by : Cheeziie Cheez Jumat, 14 September 2012

Haloo Sahabat semuaa !!.....
adu du du duhhh.... lama bgt ya Admin gk update posting di AndzZ-Blog'z ini -__- dikarenakan Pulsa Modem Abis dan waktu itu duit Kritis >.<, oke deh langsung ajj ke Pokoknya !!
Kali ini saya memposting tentang Membuat Background Unik versi AndzZ !
Nah Langsung ajj ya !!


1. Pertama, buat Canvas Baru ( CTRL + N ) lalu ubah ukurannya sesuai gambar diatas.


2. Kedua, klik 2x Layer Background lalu beri nama Background 1.


3. Ketiga, klik Filter - Render - Clounds.


4. Keempat, klik Filter - Distort - Twirl dan ubah settingannya seperti gambar diatas.


5. Kelima, klik Filter - Blur - Motion Blur setting seperti gambar diatas.


6. Keenam, klik kanan Layer Bakcround 1 - Duplicate Layer, dan beri nama Backround 2.


7. Ketujuh, tekan CTRL + T - klik kanan gambar - pilih Flip Horizontal.


8. Kedelapan, ganti Layer stylenya jadi Overlay.


9. Kesembilan, buat layer baru, lalu klik Filter - Noise - Add Noise lalu setting seperti gambar diatas.


10. Kesepuluh, pilih Gradient tool, dan klik sambil tekan dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah.


11. Kesebelas, klik Filter - Blur - Motion Blur, setting seperti gambar diatas.


12. Keduabelas, Ubah layer style jadi Color


13. Ketigabelas, klik Layer Background 1, lalu klik Filter - Render - Lens flare dan setting seperti gambar diatas.


14. Keempatbelas, klik Layer Bakground 2, lali klik Filter - Render - Lens flare dan setting seperti gambar diatas.


15. Kelimabelas, sekarang tinggal kamu beri gambar dan tulisan, dan Jadi dehh !










{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. kk, maap ya, blog mu harus ku UNFOLLOW,
    krna kmaren aku koment utk blg FOLLOW BACK blog ku,
    tpi nyatanya kk update tpi blog ku gk d follow back,
    jdi maap skali lagi kk, blog mu harus ku unfollow,
    klo gk mau d unfollow , follow back blog ku,
    lalu komentar d blog ku tndanya udah d follow back,
    thanks,

    BalasHapus

Rules For Comment

- No SPAM
- No Flood
- Dont' Use Offensive League
- Try To Use Google Account ( Not : Anonymous )

If Any Suggestions or Questions, Comment Below

If you want to COPAS the contents of this Blog,
Please Include Credit : AndzZ-InF

For Password : andzz-inf

Thank You For Comming ^.^

- Copyright © 2014 AndzZ - Powered by Blogger - Designed by Djogzs -