Posted by : Unknown Jumat, 18 Januari 2013



Wammy's House (terletak di Winchester, Inggris) adalah salah satu dari banyak panti asuhan yang didirikan oleh W Watari (Alias Quilish Wammy). Didirikan setelah Perang Dunia II, Wammy's House mulai sebagai fasilitas pelatihan untuk anak-anak dengan kecerdas luar biasa dari seluruh dunia. Wammy house menjadi tempat yang sangat disegani, hanya orang-orang dengan kejeniusan tingkat tinggi yang bisa masuk institut ini. Banyak orang dari wammy house menjadi agen-agen rahasia dalam
misi-misi dunia dan terlibat langsung engan FBI untuk memecahkan kasus-kasus penting dan membantu misi-misi rahasia sebuah negara. Dalam sebuah misi, semua agen menyembunyikan nama asli mereka dem menggunakan alias atau inisial yaitu alfabet nama tersebut dan dilanjut dengan nama samaran. Salah satunya adalah L Ryuzaki (alias L Lawliet) adalah seorang jenius bimbingan Wammy's house, dia sangat berjasa dalam dunia kriminal. L menjadi detektif terhabat yang berhasil memecahkan kasus-kasus kriminal selah satunya yaitu kasus KIRA, selain itu dia menjadi penyelamat dengan menyelamatkan dunia dari serangan virus ganas.

Kematian L.

L mati dalam misi penangkapan KIRA, walau sudah mati tapi L tetap menjadi seorang figur yang tidak akan dilupakan semua orang dengan pengorbanannya yang besar rela mati demi perdamaian. Semenjak ketian L, Wammy's bertujuan untuk mencari penerus L, dan dipilihlah dua jenius asal wammy's house bernama M Mello (alias Michael Kheel). dan N Near (nama asli tidak diketahui).

Agen agen lain dari Wammy house:

F (nama panggilan dan nama asli tidak diketahui) salah satu agen yang diberi misi oleh watari untuk mencari tehu tentang sebuah virus yang membunuh satu kampung di thailand. F mati oleh tentara rahasia Amerika Serikat yang hendak membunuh dan meledakan seisi kampung agar virus tidak meluas, F yang tahu akan misi amerika yang kotor ini bertujuan menyelamatkan satu orang anak yang ada disana yang satu-satunya tidak terjangkit virus. Missi F berhasi, F menyuruh anak itu turun dari mobil yang ditumpanginya agar tetap selamat dan pergi menemui watari. Kakena pemerintah Amerika tidak ingin satu orangpun tahu mereka sudah menghancurkan seisi kampung, salah satu tentara mengejar mobil yang dikendarai F dan menembaknya dengan Missile, lalu F mati.

K Kujo (alias Kimiko Kujo) adalah seorang wanita bimbingan wammy's house, dia bosan dengan dunia yang terlalu pengap dan benyak penjahat dia menyebarkan sebuah virus mematikan untuk membunuh orang-orang. (Virus ini sama dengan virus yang membunuh seisi kampung di thailand).

N Near (nama asli tidak diketahui). adalah satu-satunya anak yang tidak terinfeksi virus yang diselamatkan oleh F. N merupakan jago matematika, di umurnya yang masih anak-anak, dia berhasil memecahkan kode yang bisa dibilang tidak mungkin untuk anak seumur dia. dia dibawa oleh L dan dimasukan ke institut Wammy House sekarang dia menjadi salah-satu penerus L, nama Near adalah nama pemberian L.

M mello (alias Michael Kheel). asal usulnya tidak diketahui. dia sangat terambisi untuk menjadi orang no.1 di dunia. Saat dia pipilih menjadi penerus L bersama Near, Mello yang mendengar berita ini segera naik darah, sementara Near hanya dengan tenang mengatakan bahwa apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang dimainkannya, ia hanya pecundang (dimaksudkan untuk L). Mello kemudian bertanya kepada Roger, siapa yang dipilih L sebagai penerusnya, yang dijawab "tidak ada", agar mereka bekerja sama sebagai penerus L. Near setuju, namun Mello, yang selalu terobsesi menjadi nomor satu, yang tak pernah diperolehnya karena keberadaan Near, menolaknya dan berkata bahwa Near lebih pantas menjadi penerus L Mello kemudian keluar dari institusi itu untuk mengejar KIRA dengan caranya sendiri, dengan menjadi anggota organisasi kriminal terbesar di dunia, Mafia. dan ingin membuktikan bahwa dia lebih pantas menjadi penerus L. Kepintarannya tidak perlu ditanyakan lagi, selama dua tahun dia sudah menjadi ketua mafia. walau umurnya yang masih tergolong remaja.

M Matt (Nama asli tidak diketahui) tidak benyak diketahui tendang matt dia orang yang ikut dengan mello dan leluar dari wammy's house, sayangnya dia mati saat membantu misi terakhir mello.

B.B Rue Ryuzaki (alias Beyond Birthday), anak yang di ambil dari Wammy's House dalam percobaan untuk mencari pengganti L, dan di kenal sebagai BB, pelaku pembunuhan di Los Angeles. Terbukti tekanan di wammy's house begitu besar dan ketika BB memilih jalan yang lain (jalan dengan membunuh korban yang akan segera mati) dan muncul dengan rencana untuk melampaui L, sebagai "World's Greatest Criminal", dan membuat L tidak dapat memecahkan kasus yang di buat BB.
Beyond dapat dikatakan sebagai penggemar L. Terlihat dari perilaku dan cara berpakaiannya. Dan hal ini sempat membuat Naomi tertipu. Beyond juga sempat mengganti namanya menjadi Rue Ryuuzaki. Saat Naomi tiba di lokasi pembunuhan yang dilakukan BB selanjutnya, setelah mengumpulkan beberapa petunjuk, dia menemukan fakta bahwa Rue Ryuuzaki adalah Beyond Birthday, dan pada pembunuhannya yang terakhir BB merencanakan untuk bunuh diri, tapi Naomi berhasil menghentikan BB dari percobaan membakar dirinya sendiri dan juga menangkap BB.

Beberapa tahun kemudian, pada tanggal 21 Januari 2004, Beyond Birthday meninggal dengan serangan jantung, di perkirakan dia temasuk dalam catatan penjahat yang di bunuh oleh Kira.

A ( nama panggilan tidak di ketahui) (nama aslinya tak di ketahui, yang juga terpilih untuk menggantikan L). Tekanan di Wammy's House terbukti terlalu besar bagi mereka, dan membuat A memutuskan untuk bunuh diri.

Leave a Reply

Rules For Comment

- No SPAM
- No Flood
- Dont' Use Offensive League
- Try To Use Google Account ( Not : Anonymous )

If Any Suggestions or Questions, Comment Below

If you want to COPAS the contents of this Blog,
Please Include Credit : AndzZ-InF

For Password : andzz-inf

Thank You For Comming ^.^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 AndzZ - Powered by Blogger - Designed by Djogzs -