Posted by : Unknown Rabu, 08 Agustus 2012

Apakah ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan? Ya, dan itu disebut makanan pembakar lemak! Makanan tertentu dapat membantu tubuh Anda membakar kalori lebih banyak dan lemak pun mencair pergi.

Langsung aja gan, ini adalah daftar 10 makanan pembakar lemak Terbaik buat yang mau menurunkan Berat Badan:

1. Kayu Manis: Hanya setengah sendok teh kayu manis ditambahkan ke kopi atau makan siang, menurunkan kadar gula darah, mengurangi sekresi insulin dan membantu tubuh Anda membakar lemak daripada menyimpannya. Selain itu, kayu manis adalah pemanis alami dan dengan menggunakannya untuk mengganti gula Anda dapat mengurangi asupan kalori harian Anda. Tambahkan setengah sendok teh kayu manis dengan susu atau makanan untuk membantu proses metabolisme gula yang ditemukan dalam makanan.

2. Telur: Sebuah penelitian terbaru oleh University of Louisiana menunjukkan bahwa perempuan yang sarapannya pake telur, roti panggang dan selai, akan kehilangan berat badan dua kali lipat daripada mereka yang mengkonsumsi jumlah kalori yang sama tanpa telur! Protein yang terkandung dalam telur, dapat membuat Anda kenyang selama berjam-jam, sehingga rasa lapar berkurang secara signifikan

3. Kunyit: Ini adalah unsur penting dari masakan India yang kaya akan beta karoten, antioksidan yang melindungi hati dari efek berbahaya radikal bebas dan membantu tubuh untuk membakar lemak.

4. Cabe rawit: Ini bumbu panas mengurangi risiko kelebihan insulin dalam tubuh, mempercepat metabolisme dan menurunkan glukosa darah.

5. Cuka: cuka tidak mengandung kalori, sedangkan survei terbaru menunjukkan bahwa penambahan cuka sari apel setiap kali makan meningkatkan perasaan kenyang dan menstabilkan kadar gula darah!

6. Lentil (Kacang-kacangan): Lentil memiliki banyak protein dan 
zat besi, dua bahan yang dapat menstabilkan kadar glukosa dalam darah Anda dan mencegah sekresi insulin, yang menyebabkan penyimpanan lemak dalam tubuh terutama di perut.

7. Bawang putih: Air melarutkan lemak dan kolesterol, 
membunuh bakteri dan melindungi terhadap penyakit jantung. Terlebih lagi, makanan yang termasuk bawang putih mengurangi nafsu makan. Menurut sebuah studi, orang gemuk yang memasukkan bawang putih dalam diet mereka kehilangan rata-rata 18 pound dibandingkan dengan orang lain yang hanya kehilangan 2 pound! Juga, rasa yang kuat dari bawang putih membuat makanan lebih lezat dan kenyang meningkat.

8. Kopi: Ia memiliki kekuatan untuk mempercepat metabolisme. Kafein yang dikandungnya, meningkatkan laju metabolisme Anda sebesar 15%, yang berarti bahwa Anda membakar 30-50 kalori ekstra setiap hari tanpa mengubah apa pun. Good news buat yang doyan ngopi..

9. Kembang kol: Kembang kol adalah sumber vitamin C. Hanya setengah cangkir kembang kol, menyediakan 36% dari kebutuhan harian Anda untuk vitamin C. Selain itu, sayuran ini melawan kanker dan memiliki kalori sangat sedikit.

10. Tomat: Setiap kali Anda makan tomat, tubuh Anda melepaskan hormon cholecystokinin, yang katupnya membentang antara lambung dan usus. Hal ini menyebabkan peningkatan rasa kenyang dan membantu Anda mengurangi asupan kalori harian Anda.

Ternyata makanannya yang sehari-hari kita temuin ya gan.. 

Sumber : Disini

Leave a Reply

Rules For Comment

- No SPAM
- No Flood
- Dont' Use Offensive League
- Try To Use Google Account ( Not : Anonymous )

If Any Suggestions or Questions, Comment Below

If you want to COPAS the contents of this Blog,
Please Include Credit : AndzZ-InF

For Password : andzz-inf

Thank You For Comming ^.^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 AndzZ - Powered by Blogger - Designed by Djogzs -