Posted by : Unknown Rabu, 08 Agustus 2012


Banyak artikel, rumor, wawancara dan spekulasi yang tersiar sebelum 'Dark Knight Rises' resmi ditayangkan. Untuk lebih mempersiapkan diri Anda sebelum kembalinya sang Batman, berikut pertanyaan sekaligus jawaban dari 10 pertanyaan yang paling mencengangkan. Simak jawabannya disini!


1.The Dark Knight Rises berkisah tentang apa?:
'The Dark Knight Rises' pertama kami dibuka delapan tahun lalu setelah akhir 'The Dark Knight.' Batman dipersalahkan atas kematian Harvey Dent, membuka jalan untuk diberlakukannya peraturan hukum yang ketat yang secara sekilas menghapus kriminalitas dari jalanan Gotham. Bruce Wayne, tidak yakin dengan identitasnya karena kini 'Batman' sudah hilang, dan mengasingkan dirinya sendiri. Namun kedamaian Gotham, yang dibangun atas dasar kebohongan, hancur karena kedatangan Bane (Tom Hardy), teroris yang siap melakukan apapun untuk meluluh-lantahkan kota tersebut. Dan bahkan Batman tidak dapat menghentikan penjahat tersebut.

2.Siapakah Bane?::
Bane diperkenalkan pertama kali dalam komik Batman pada 1993. Bane digambarkan sebagai seorang yatim piatu yang dibesarkan di penjara Amerika Tengah yang melakukan operasi untuk mengubahnya menjadi tentara super. Bane terkenal sebagai satu-satunya penjahat yang dapat melumpuhkan Batman, yang secara harafiah membuat tubuh bagian bawah Batman lumpuh setelah mematahkan punggungnya dalam sebuah pertempuran. Tom Hardy ('Inception, 'Bronson') menaikkan berat badannya sebanyak 14kg untuk tampil lebih meyakinkan sebagai penjahat super. Dalam film tersebut, topeng muka Bane tampaknya ditujukan untuk mengalirkan obat bius untuk meredakan nyeri yang dideritanya akibat luka yang dialaminya sebelumny, dan membuat hampir tidak terkalahkan.

3.Siapa Catwoman?::
Salah satu musuh Batman yang paling populer, Catwoman, tampil di serial komik pada 1940-an sebagai musuh sekaligus perempuan yang disukai Batman. Julie Newmar, Eartha Kitt dan Lee Meriwether semuanya pernah berperan sebagai kucing seksi tersebut pada serial TV 1960-an, sebelum Michelle Pfeiffer - dengan menggunakan kostum PVC - memerankan kembali karakter tersebut dalam 'Batman Returns' garapan Tim Burton pada 1992. Film 'Catwoman' sendiri, yang diperankan Halle Berry, tidak terlalu sukses. Anne Hathaway akan memerankan karakter ini pada 'The Dark Knight Rises,' sebagai sekutu Batman meskipun dia memiliki kepentingannya sendiri yang dirahasiakan.

4.Di mana lokasi syutingnya?::
'The Dark Knight Rises' merupakan film garapan terbesar Christopher Nolan hingga saat ini, jadi tidak mengherankan produksinya dilakukan di berbagai belahan dunia. Proses pengambilan gambar dimulai di Jodhpur, India, di mana lanskap terlarang ditambahkan dalam adegan penjara yang hancur. Nolan merekam adegan penculikan dan pembajakan film tersebut dengan sudut pandang dari langit di Inverness, Skotlandia, dengan tambahan lokasi syuting di Wales dan Inggris. Sebuah stadion sepak bola yang meledak yang ditampilkan di trailer terbaru merupakan stadion Heinz Field di Pittsburgh Steelers, dengan lokasi syuting tambahan di Los Angeles dan New York. Persiapan selama beberapa bulan dan pemain tambahan sebanyak 1.200 orang dikerahkan untuk adegan perang di Wall Street antara kepolisian Gotham dengan prajurit Bane.

5.Apa itu The Bat?:
For The Bat:
Setiap film Batman garapan Christopher Nolan selalui dipersenjatai oleh kendaraan canggih. 'Batman Begins' memiliki Tumbler, 'The Dark Knight' memiliki Bat-Pod (seperti dalam gambar) 'The Dark Knight' memiliki The Bat. Sebagian mirip dengan helikopter tempur Apache, jet prop Osprey, dan jet jump Harrier, The Bat dirancang oleh penyelia efek khusus Chris Corbould dan timnya, dan model seberat 3.000 pon yang memiliki panjang 30 kaki dan lebar 17 kaki. The Bat, yang dirancang oleh divisi ilmu terapan Wayne Enterprises untuk militer Amerika, dapat menaiki gedung dan menyusuri gang-gang sempit, memberikan kelincahan yang diperlukan Batman untuk melawan pasukan Bane.


Leave a Reply

Rules For Comment

- No SPAM
- No Flood
- Dont' Use Offensive League
- Try To Use Google Account ( Not : Anonymous )

If Any Suggestions or Questions, Comment Below

If you want to COPAS the contents of this Blog,
Please Include Credit : AndzZ-InF

For Password : andzz-inf

Thank You For Comming ^.^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 AndzZ - Powered by Blogger - Designed by Djogzs -